Jumat, 07 Juli 2017

Tak penuhi panggilan KPK, Agun anggap tugas pansus lebih penting


Satudarahku - Wakil Ketua Komisi II DPR sekaligus ketua Pansus Hak Angket KPK Agun Gunandjar Sudarsa pada hari ini tidak memenuhi panggilan dari KPK. Agun ang di agendakan sebagai saksi atas tersangka Andi Agustian alias Andi Narogong di kasus e-KTP.

Agun berdalih tak penuhi panggilan KPK karena sedang menjalankan tugasnya sebagai ketua tim Pansus Hak Angket KPK. Agun mengaku telah mengirim surat kepada KPK untuk dilakukan pemanggilan ulang dirinya.

"Saya berkirim surat tanggal 4 kalau saya mohon dijadwalkan ulang pada persidangan berikut," katanya usai kunjungan ke napi kasus korupsi di Lapas Sukamiskin Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/7).

Selain itu Ia menilai kunjungan ke Lapas sebagai tim Pansus Hak Angket KPK menjadi prioritas untuknya dibandingkan menghadiri panggilan KPK.

"Karena hari ini saya tidak mungkin mengabaikan tugas kewajiban konstitusional saya yang lebih utama, lebih urgent, pansus juga yang lebih utama, urgent karena ini yang lebih harus diutamakan," katanya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent