Selasa, 18 Juli 2017

Setya Novanto tersangka, Nurdin Halid pimpin rapat Fraksi Golkar DPR


Satudarahku - Fraksi Partai Golkar di DPR menggelar rapat internal setelah Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto ditetapkan sebagai tersangka kasus e-KTP oleh Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK), Senin (17/7). Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid mengatakan, rapat internal ini membahas kondisi dari Partai Golkar dan beberapa agenda politik di DPR.

"Jadi agendanya rapat kali ini kita ingin menjelaskan, DPP ingin menjelaskan pada fraksi, tentang posisi terkini dari pada partai, fraksi, menghadapi agenda politik di DPR, UU Pemilu, kemudian Perppu dan berbagai agenda politik DPR," kata Nurdin, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakata Pusat, Selasa (18/7).

Menurut mantan Ketua Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) ini, baik Setya Novanto maupun Partai Golkar juga telah menyiapkan langkah hukum. Serta akan segera menggelar beberapa rapat Partai ke depan.

"Tadi malam saya sendiri bersama sekjen memimpin rapat internal di rumah Pak Novanto menyiapkan langkah-langkah, termasuk Pak Novanto sendiri melakukan langkah hukum, partai menyiapkan langkah advokasi. Nanti sore mengadakan rapat DPP, kemudian lusa menyelenggarakan rapat pleno dengan DPP 1, sehingga Insya Allah Golkar akan tetap solid, tentu prihatin, tapi tetap solid," ungkapnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent