Rabu, 05 Juli 2017

Rapat tertutup, Pansus Angket minta audit keuangan KPK kepada BPK



Satudarahku - Panitia Khusus Hak Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini Selasa (4/7), melakukan pertemuan terkait sejumlah lampiran keuangan KPK di gedung Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Pantauan merdeka.com, pertemuan tersebut berlangsung di lantai 19 gedung BPK, dan awak jurnalis tidak dapat meliput pertemuan tersebut dengan alasan tertutup.

Dalam pertemuan tersebut, nampak hadir beberapa anggota Pansus Hak Angket di antaranya, Ketua Pansus Agun Gunandjar, Wakil Ketua Pansus Risa Mariska, Dossy Iskandar, dan beberapa anggota seperti Masinton Pasaribu, Eddy Kusuma Wijaya dan Mukhamad Misbakun.

Selain itu, terlihat juga Ketua BPK Moermahadi Soerja Djanegara, anggota BPK Achsanul Qosasih dan juga beberapa anggota staf BPK yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut.


Ketua Pansus Hak Angket Agun Gunandjar mengatakan, kedatanganya untuk berkoordinasi dengan beberapa lembaga negara tersebut.

"Kami kan menghargai sesama lembaga negara, Pansus Angket KPK ini harus meminta data-data (KPK). Nah tujuan ini kita ke BPK untuk itu meminta data ya," kata Agun di gedung BPK, Jakarta, Selasa (4/7).

Lebih lanjut, Agun menambahkan, tidak semua anggota Pansus hak angket ikut hadir dalam pertemuan tersebut, dikarenakan adanya beberapa anggota masih berada di luar kota.

"Ya kami mengundang seluruh anggota, tapi sebagian masih berada di luar Jakarta," ujarnya.

Sampai saat berita ini diturunkan, pertemuan masih sedang berlangsung. Dan sejumlah awak Jurnalis pun masih menunggu di lantai 1 gedung BPK karena akan diadakannya konpers hasil pertemuan tersebut.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent