Jumat, 07 Juli 2017

Pria tampar petugas Bandara Soekarno-Hatta, diduga anggota TNI


PERISTIWA - Petugas Body Search Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno Hatta, Tangerang menjadi korban penamparan seorang penumpang, Jumat (7/7) sore tadi. Kasubag Humas Polres Bandara Soetta Iptu Prayogo, menyatakan kedua belah pihak sudah berdamai.

"Sudah diambil jalan damai oleh kedua belah pihak, di Kantor Avsec Angkasa Pura II," terang Prayogo dalam keterangan tertulis yang diterima merdeka.com.

Dia juga tak menampik terduga pelaku penamparan kepada petugas yang berjaga di Security Check Point 1A adalah seorang tentara.

"Sesuai identitas di KTP-nya seperti itu," singkat Prayogo.

Berdasarkan informasi yang diterima, kejadian penamparan itu terjadi ketika penumpang melewati Security Check Point 1 A pukul 15.38 WIB dan mendapati lampu walk through metal detector menyala, saat itu juga petugas Avsec menahan penumpang itu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Selang beberapa detik, petugas Avsec meminta izin untuk dilakukan pemeriksaan body search, tak lama berselang penumpang tersebut melakukan pemukulan (menampar) kepada petugas Avsec itu," lanjut petugas yang enggan disebutkan identitasnya.

Belum diketahui penyebab pasti kejadian penamparan tersebut. Kasus ini sudah diselesaikan melalui jalan damai.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent