Minggu, 09 Juli 2017

Polisi tembak mati eksekutor yang tewaskan Italia Chandra Kirana


PERISTIWA - Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang menembak mati pencuri yang membedil Italia Chandra Kirana Putri (23) hingga tewas. Pelaku diketahui bernama Syaiful yang akan ditangkap di Lampung Selatan sekitar pukul 14.00 WIB.

"Pelaku melakukan perlawanan sehingga petugas memberikan tindakan tegas," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rudy Herianto Adi Nugroho di Jakarta, Minggu (9/7).

Rudy mengatakan petugas sempat memberikan tembakan peringatan namun pelaku tetap melawan. Sehingga polisi melepaskan tembakan yang menewaskan pelaku.

Petugas gabungan meringkus pelaku di Jalan Panjang Lampung Selatan dipimpin Kepala Subdirektorat Pencurian Kendaraan Bermotor Ditreskrimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Aries Supriyoni dan AKBP Antonius Agus. Polisi mengejar tersangka yang menembak Italia hingga meninggal dunia tersebut sejak sebulan lalu namun pelaku berpindah-pindah tempat untuk menghilangkan jejak.

Saat ini, petugas masih memburu seorang pelaku lainnya yang berperan sebagai joki saat hendak merampok bersama Syaiful. Sebelumnya, perempuan bernama Italia Chandra Kirana Putri meninggal dunia akibat ditembak pelaku pencurian di kediamannya di Perumahan Bugel Indah Tangerang, Banten, pada Senin (12/6).

Perempuan itu ditembak saat berusaha mengejar dan menggagalkan pelaku yang berupaya menggondol barang berharga di rumahnya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent