Kamis, 13 Juli 2017

Perakit bom panci di Bandung akhirnya ditangkap Densus 88


PERISTIWA -Penangkapan terhadap terduga teroris terkait bom panci di Bandung kembali dilakukan. Kali ini Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap pria berinisial AR (25). Pria ini turut membantu terduga lainnya Agus Wiguna merakit bom panci di kawasan Buah Batu Kota Bandung.

Agus Wiguna merupakan pemilik bom panci, yang meledak di rumah kontrakannya ‎di Kampung Kubangbeureum, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, Sabtu (8/7) lalu.

AR diamankan pada pagi tadi pukul 08.16 WIB di kediamannya ‎di Jalan Bandir, Desa Mangungharja, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

"‎Kami telah lakukan penangkapan terhadap tersangka teror terlibat bom panci di Buah Batu ini," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus di kediaman AR. Penangkapan terhadap AR kemudian diiringi dengan penggeledahan.

Penggeledahan dilakukan pukul 16.48 WIB. Saat penggeledahan terdapat sang istri berinisial NR dan anaknya berinisial A. Dalam penggeledahan yang disaksikan langsung Yusri, ditemukan barang bukti berupa kartu ATM dan buku tabungan Bank Mega, buku berjudul 'Syahadatain', dan satu tas selempang berwarna hitam.

Dia melanjutkan, penangkapan terhadap AR ini memang dilakukan hasil pengembangan yang dilakukan Densus 88 Antiteros Mabes Polri. Sebelum AR lebih dahul diamankan pria berinisial AAB.

"Keterlibatan terduga teroris AR adalah membantu membuat, merakit bom panci dan akan melakukan amaliah di daerah Bandung bersama AW,"



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent