Sabtu, 22 Juli 2017

Nurdin Halid sebut dari DPD tak ada yang usul Munaslub


Satudarahku - Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) meminta Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novantomengundurkan diri dari jabatannya. Salah satunya anggota GMPG, Sirajuddin Abdul Wahab, hal itu dilakukan untuk mempercepat Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), guna memilih ketua umum yang baru.

Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid pun tidak menanggapi hal tersebut. Menurutnya Munaslub harus ada mekanisme dan tidak bisa dilakukan terburu-buru.

"Ya itu tidak perlu kita dengar. Karena ada mekanisme untuk Munaslub. Yaitu diusulkan DPD 2 dan DPD 1," kata Nurdin di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nely, Jakarta Barat, Jumat (21/7).

Nurdin melanjutkan tidak ada satu DPD pun mengusulkan untuk menggelar Munaslub. Keputusan itu pun merupakan hasil Rapimnas DPD 1.

"Tidak ada yang mengusulkan. Bahkan DPD 1 sudah berketepatan, Rapimnas memutuskan tidak ada Munaslub. Jadi kalau ada suara perseorangan ya anggap biasa saja," tambah dia.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent