Minggu, 23 Juli 2017

Mendadak main sulap, Jokowi mengaku diajari Kaesang selama 5 hari


PERISTIWA - Presiden Joko Widodo beserta ibu negara Iriana Joko Widodo menghadiri peringatan Hari Anak Nasional di Pekanbaru, Riau. Ada peristiwa unik dalam kunjungan Jokowi kali ini. Untuk menghibur ribuan anak-anak, Jokowi dibantu Ibu Negara Iriana Joko Widodo memainkan beberapa trik sulap dengan aksi jenaka.

Jokowi mengaku bahwa putra bungsunya Kaesang Pangarep yang menjadi pelatih sulap sebelum dirinya tampil di peringatan Hari Anak Nasional 2017. "Di-training Kaesang, jadi saya dan Bu Jokowi di-training selama lima hari, setiap malam kalau pulang, malam pukul 23.00-24.00 WIB di-training, tidak tahu tadi bagus tidak, bagus ya?" kata Presiden seusai meninjau perumahan Griya Setia Bangsa di Pekanbaru, Minggu.

Pada peringatan Hari Anak Nasional 2017 di Lapangan Gedung Daerah Pauhjanggi Provinsi Riau, Presiden Joko Widodo dibantu dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo setidaknya melakukan 4 trik sulap. Trik pertama adalah mengubah tongkat menjadi bunga, trik kedua memindahkan bola, trik ketiga mengeluarkan kotak-kotak kecil serta yang terakhir trims kantong berisi jam tangan.

Presiden mengaku tidak ada rahasia dalam trik sulapnya selain belajar lebih dulu. "Rahasianya belajar 5 hari," tambah Presiden.

Meski menjelaskan bahwa ia sudah berlatih, namun Presiden mengaku tidak jago bermain sulap. "Namanya bukan tukang sulap, tidak jago, baru 5 hari jadi kalau ketahuan sulapnya mohon maaf. Tadi anak-anak juga banyak yang tunjuk, 'Itu pak kelihatan Pak'," ungkap Presiden sambil tertawa.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent