Selasa, 11 Juli 2017

Mayat di Kalibata City penyewa harian apartemen



PERISTIWA - Kepolisian telah memeriksa tiga orang saksi atas tewasnya seorang pria di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Mayat tersebut ditemukan dalam posisi telungkup.

"Sudah tiga orang (saksi). Satpam, pemilik dan juga broker," ujar Kapolres Pancoran, Kompol Aswin.


Kata Aswin, korban diketahui sebagai penyewa apartemen di lokasi. Bukan bulanan, tapi hanya harian saja. “Dia itu di sana sewa harian," katanya.

Untuk kasus ini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian mayat yang menggemparkan penghuni apartemen.

"Masih diselidiki ya, kita belum tahu kejadiannya karena apa, matinya karena apa," pungkasnya.

Sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City,JakartaSelatan, Selasa (11/7). Belum diketahui penyebab kematian tersebut. Namun, kejadian itu membuat geger warga di lokasi.


Mayat tersebut ditemukan dalam telungkup. Kapolsek Pancoran Kompol Aswin tengah berada di lokasi, mengaku sedang melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

"Iya, saya cek TKP (Tempat Kejadian Perkara), ini masih diselidiki," kata Kapolsek Pancoran Kompol Aswin, Selasa (11/7).

Indentitas korban juga belum diketahui apakah penghuni apartemen atau bukan. Kepolisian masih melakukan penjagaan di sekitar lokasi kejadian.

"Belum, kan masih diselidiki, kita juga masih kumpulkan data juga bukti," terangnya.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent