Senin, 10 Juli 2017

Maling motor todongkan pistol di Depok beraksi usai salat Jumat


PERISTIWA - Aksi maling motor di Depok terekam CCTV. Pelaku yang panik karena tepergok langsung mengacungkan senjata api.

Kapolresta Depok Kombes Herry Heryawan mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Ananta Kupa, Komplek HBTB Depen, Kelurahan Harjamukti, Depok. "Tepatnya di depan Masjid Baitul Hikmah. Kejadian terjadi pukul 12.40 Wib," ujar Herry saat dikonfirmasi merdeka.com, Senin (10/7).

Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Pelaku, lanjut Herry, hanya menodongkan senjata tanpa menarik pelatuknya. "Tidak ada letusan," tuturnya.

Ia menjelaskan peristiwa berawal saat pelaku memegang sepeda motor yang terparkir di lokasi. "Tiba-tiba dari dalam keluar salah satu karyawan yang merupakan sopir Go Box bernama bapak Gunawan," jelasnya.

Gunawan, lanjut Herry, langsung berteriak. Praktis, pelaku yang aksinya tepergok panik dan keluar sambil mengacungkan senjata api dari luar pagar.

"Orang tak di kenal tersebut keluar sambil mencabut sesuatu yang di duga senpi lalu menodongkan ke arah korban sambil berlari mendekati temennya yang sudah menunggu ke arah terowongan."

"Pada pukul 12.30 Wib bertepatan warga selesai laksanakan Salat Jumat di Masjid Baitul Hikmah yang tak jauh dari lokasi."

Khawatir diamuk warga, pelaku langsung lari tunggang langgang dan menghilang. Sayangnya, saksi tidak membuat laporan ke kepolisian.

"Saksi tidak buat laporan polisi dan korban nihil namun demikian dengan adanya baket CCTV kami menindaklanjuti perkara tersebut,"



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent