Senin, 03 Juli 2017

KPK temukan aliran dana Djoko Susilo ke Irwasum, Polri tak panik


Satudarahku - Wakapolri Komjen Pol Oegroseno enggan menanggapi tentang adanya aliran dana proyek simulator SIM terkait kasus Irjen Pol Djoko Susilo.

Menurutnya Oegro, kasus tersebut sudah jelas ditangani oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Polri tak akan panik jika memang terbukti ada uang proyek itu masuk ke Irwasum dan Primkopol.

"Begini, kalau penyidikan terkait simulator kan sudah dipegang KPK. Mari kita dukung KPK saja untuk penyelidikan itu. Jadi tidak perlu kita panik," kata Oegro di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (4/9).

Selain itu, Polri hingga saat ini belum menjatuhkan sanksi kepada Djoko. Hal tersebut dikarenakan Polri masih tetap memberikan kewenangan kepada KPK untuk menyelesaikan kasus tersebut setuntas-tuntasnya.

"Tergantung penyelidikan dan penyidikan KPK. Saya enggak berani, bukannya takut ya, karena itu sudah menjadi pekerjaan KPK. Kan diserahkan ke KPK," imbuhnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent