Selasa, 11 Juli 2017

Kepada orangtua korban, perampok Italia merengek minta maaf


PERISTIWA - Orangtua Italia Chandra Wijaya mengaku heran pelaku yang tega menghabisi nyawa anaknya. Bahkan, ibu Italia, Sugiarti meminta pihak kepolisian menembak pelaku Sudirman alias MAN.

"Kamu yang tembak anak saya ya," tanya Sugiarti kepada pelaku MAN, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (11/7).

"Bukan Bu," jawab MAN.

Mendengar jawaban itu, Sugiarti geram dan meminta polisi untuk menembak pelaku. Seperti diketahui, Italia ditembak mati oleh Syaiful, rekan MAN.

"Kamu ditembak aja ya, nyawa anak saya tak tergantikan. Saya sudah maafin seumur hidup. Saya enggak bisa vonis kamu harus ditembak harus apa, nanti polisi," ujar Sugiarti.

Di tempat yang sama, ayahanda Italia, Ferry Chandra meminta pelaku untuk ditembak mati saja. Seperti apa yang telah dilakukan terhadap anaknya.

"Kalau saya langsung habisin, dor. Lu balik lagi ke rumah gua, lompat pager, lihat sudah siapin," tegas Chandra.

"Saya minta maaf Bu, saya ngaku salah. Saya minta maaf pak," ujar pelaku MAN.

Sebelumnya, MAN, pelaku yang terlibat penembakan terhadap Italia Chandra Kirana Putri (22) menyerahkan diri ke polisi. Dalam keterangannya, pelaku mengaku takut jika terus-terusan buron.

"Pelaku takut lantaran statement kami di media, yang akan menindak tegas pelaku jika tidak segera menyerahkan diri,"



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent