Kamis, 13 Juli 2017

Kapolda Metro Jaya sebut Jakarta jadi target sabu 1 ton


PERISTIWA - Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan menjelang, sabu seberat 1 ton yang di Anyer, Banten, diduga akan diboyong ke Jakarta. Sabu tersebut diselundupkan oleh empat warga negara asing berpaspor Taiwan.

"Yang jelas ini masuk ke Indonesia pasti ya ke Jakarta dulu," katanya di kantornya, Kamis (13/7).

Meskipun demikian, kata Iriawan, dirinya menduga bukan hanya di Jakarta semata menjadi sasaran peredarannya. "Tapi Ini masih kita dalami," ujarnya.

Sebelumnya, Tim Satgas Merah Putih yang merupakan gabungan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dan Polresta Depok menggagalkan penyelundupan satu ton sabu di Anyer, Banten.Sabu ini diselundupkan oleh empat warga negara asing berpaspor Taiwan.

Sabu seberat satu ton itu diamankan di dermaga eks Hotel Mandalika, Jalan Anyer Raya, Serang, Banten, semalam. Paket sabu itu dikemas dalam 27 kotak di dalam mobil Inova gold dan 24 kotak di Inova hitam. Total ada 51 kotak. Estimasi berat bruto masing-masing kotak sekitar 20 kilogram. Sehingga total 1 ton.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent