Minggu, 16 Juli 2017

Jokowi buka akademi bela negara Partai NasDem



Satudarahku - Presiden Joko Widodo menghadiri peresmian Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem pagi ini, Minggu (16/7). Presiden Jokowi tiba di Kampus ABN Partai NasDem di Jalan Pancoran Timur 2 No. 2A, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.45 WIB.

Kehadiran Presiden Jokowi disambut oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Gubernur ABN Partai NasDem IGK Manila. Jokowi dan Surya Paloh tampak berjalan menuju gedung. Di belakang Jokowi tampak Ketua Dewan Perwakilan Rakyat sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengenakan batikcokelat.

Sejumlah menteri Kabinet Kerja dan pejabat negara terlihat hadir dalam acara ini. Diantaranya, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Hadir pula, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Jaksa Agung M Prasetyo, Kapolda Metro Jaya M Iriawan. Para petinggi dan anggota DPR dari Fraksi Partai NasDem juga hadir, diantaranya Sekjen Partai NasDem Nining Indra Shaleh, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan, Hayono Isman, KetuaFraksi Partai Nasdem Victor Bungtilu Laiskodat.

Dalam acara ini, Presiden Jokowi akan memberikan kuliah umum perdana kepada para siswa ABN Angkatan I yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent