Rabu, 12 Juli 2017

Istri Hermansyah benarkan pelaku yang ditangkap penusuk suaminya


PERISTIWA -  Iriana, istri Hermansyah tiba di Polresta Depok, tak lama setelah kedua pelaku penganiaya Hermansyah diamankan polisi. Iriana hadir didampingi keluarga, kuasa hukum dan perwakilan Alumni ITB. Kedatangannya itu untuk memastikan bahwa kedua pelaku benar yang menganiaya suaminya.

Iriana diminta melihat wajah kedua pelaku. Dia tak berkomentar apapun setelah melihat keduanya. Dia datang menggunakan penutup wajah dan kacamata hitam.

Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Kamarul Zaman mengatakan polisi sudah mengamankan dua pelaku. "Istri korban sudah datang dan melihat langsung wajah pelaku yang kami tangkap," kata Kamarul di Depok, Rabu (12/7).

Keterangan Iriana dirasa perlu untuk memastikan pelakunya. Karena saat kejadian, dialah yang berada satu mobil dengan Hermansyah. "Dia juga membenarkan salah satu pelaku bernama Lauren Paliyama yang melakukan penganiayaan terhadap suaminya menggunakan pisau," paparnya.

Pihaknya sedang mengejar pelaku lainnya. Sampai saat ini masih terus didalami keterangan berbagai pihak. Polisi juga masih mengumpulkan barang bukti.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent