Senin, 10 Juli 2017

Gerinda bakal di baris terdepan bila Anies-Sandi khianati warga DKI


Satudarahku - Pilgub DKI Jakarta akhirnya dimenangkan oleh pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Keduanya merupakan pasangan yang diusung oleh koalisi Partai Gerindra dan PKS.

Sebagai partai pengusung, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik mengatakan akan mendukung penuh pemerintahan Anies-Sandi. Namun dukungan tersebut tak akan dilakukan secara 'membabi buta'.

"Tugas partai mengawal bersama partai lain, khususnya yang ada kader di DPRD. Kami bersyukur dan berharap kehadiran teman-teman bisa mengawal secara objektif kepemimpinan Anies Sandi tetapi bukan berarti mendukung secara 'membabi buta'," kata Taufik dalam sambutannya di acara Halal BI halal DPD Gerindra DKI Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (9/7).

Dikatakan Taufik, bila Anies Sandi melaksanakan janji kampanye kepada warga Jakarta Gerindra akan memberi dukungan penuh. Sebaliknya, Gerindra siap kapan saja untuk mengingatkan Anies-Sandi bila dalam perjalannya dinilai mengkhianati warga Jakarta.

"Bila dua bapak ini (Anies-Sandi) melaksanakan pemerintahan sesuai amanah rakyat akan kami dukung sepenuhnya dan kami juga menjadi yang terdepan bila Pak Wagub dalam perjalannya justru menyimpang," ungkap Taufik.

Sikap ini tak main-main diambil Gerindra. Sebelumya partai besutan Prabowo Subianto ini pun sudah pernah meninggalkan kadernya yang dianggap tak sejalan lagi dengan kehendak partai dan rakyat.

"Sikap ini sudah pernah kita lakukan. Saya dulu dukung Pak Tjahaja (Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok), begitu belok ya kita terdepan menuntut untuk diluruskan," ungkap Taufik.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent