Senin, 03 Juli 2017

Bakso Afung di Bandara Soetta dibobol maling, ratusan juta raib


PERISTIWA - Kedai makan Bakso Afung di terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, dibobol pencuri, Senin (3/7) dini hari. Duit ratusan juta rupiah berhasil dibawa lari pelaku.

Kasat Reskrim Polres Bandara Soetta, Kompol Mirzal Maulana, menjelaskan, terungkapnya kejadian itu terjadi setelah seorang karyawan kedai curiga atas keberadaan pintu rolling door tidak seperti biasa. "Kami langsung datangi TKP dan lakukan olah TKP," ucap Mirzal saat dikonfirmasi.

Menurutnya, berdasarkan hasil rekaman CCTV, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Polisi juga tidak menemukan adanya kerusakan pada pintu besi tersebut.

Diterangkan dia, pelaku tersebut mengenakan pakaian menutupi kepala saat sedang beraksi. Selain itu pelaku juga diketahui menggunakan masker.

"Kalau dilihat dari rekaman CCTV, terindikasi pelaku mengenakan baju yang ada kupluknya dan pakai masker," kata dia.

Dia menduga pelaku menggunakan kunci duplikat saat melancarkan aksinya. Ini dikarenakan pintu kedai bakso tidak ditemukan kerusakan

"Kami masih mendalami dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Pelaku terus kami kejar," terangnya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent