Jumat, 14 Juli 2017

Anak diterima masuk SMP, Ida Farida batal beraksi bugil


PERISTIWA - Ida Farida (42) warga Kampung Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, batal bugil setelah anaknya dipastikan diterima di SMPN 12.

"Alhamdulillah, anak saya sudah masuk, bukan cuma anak saya tapi anak-anak warga sekitar SMPN12 juga diterima. Aksi saya batal," kata dia kepada merdeka.com, Jumat (14/7).

Dia meminta maaf kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan masyarakat Tangerang Selatan atas beredarnya video tersebut.

"Saya mau minta maaf kepada semua jajaran Pemkot Tangsel, warga Tangsel dan Ibu Airin, atas ucapan dalam video yang tersebar di YouTube," terangnya.

Dia menyatakan ingin berterima kasih kepada pihak sekolah, Dinas Pendidikan dan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany yang telah memastikan bahwa putri ketiganya diterima di SMPN 12 yang hanya berjarak sekitar 50 meter dari rumah Ida.

"Saya ucapkan juga terima kasih saya kepada Bu Airin, pihak sekolah dan Jajaran Dinas Pendidikan Tangsel yang telah banyak membantu," kata dia.

Diucapkannya, tak hanya NS yang diterima di SMPN 12, tetapi juga banyak warga sekitar yang masuk zonasi ikut masuk ke sekolah negeri di Jurang Mangu Barat itu.

Sebelumnya diberitakan, Ida mengancam akan bertelanjang jika anaknya tak keterima di SMPN 12. Ancaman tersebut dia ungkapkan dalam sebuah video yang kini menjadi viral.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent