Jumat, 30 Juni 2017

Truk angkut puluhan penumpang kecelakaan, dua orang tewas



PERISTIWA - Truk dari arah Kabupaten Pemalang menuju Pantai Ayah Kebumen mengalami kecelakaan tunggal di Desa Serang, Kabupaten Purbalingga. Truk terguling di atas jembatan yang ambrol lalu tercebur ke sungai. Akibat kejadian ini dua penumpang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Purbalingga, AKP Sukarwan mengatakan truk menuju Pantai Ayah tersebut berhenti di jembatan karena berpapasan dengan satu unit mobil. Tak disangka, penyangga jembatan ambrol menyebabkan truk terguling. Truk dengan bak terbuka itu mengangkut puluhan orang.

"Lebih dari sepuluh orang, TKP termasuk jalur kecil. Truk dari arah Pemalang," kata Sukarwan saat dihubungi merdeka.com, Jumat (30/6).

Menurut Sukarwan, dua korban tersebut meninggal saat dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat. Dua korban meninggal diduga akibat mengalami benturan. Pengemudi truk bernama Misno (40) asal Cilacap, sedangkan korban tewas Tahwid (61) dan Sriyani (37).

"Kami masih lakukan identifikasi baik identitas pengemudi maupun korban," imbuhnya.

Sukarwan mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman informasi atas kejadian ini. Ia menyesalkan karena bak terbuka dibuat angkut penumpang.

"Kami sudah lakukan antisipasi kejadian semacam ini dalam bentuk imbauan. Sementara ini kami masih lakukan pendalaman informasi," tandasnya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent