Minggu, 11 Juni 2017

Tak punya firasat dan sedang kuliah, Ashanty kaget Jupe tutup usia


Satudarahku - Artis kondang Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Sejumlah artis dan rekan-rekan almarhumah langsung datang ke rumah sakit. Tak terkecuali dengan Ashanty, istri Anang Hermansyah.

"Tadi aku lagi kuliah kan di daerah Senayan, trus tadi dapat kabar jam 11.00 WIB Jupe meninggal langsung menuju ke sini. Kaget juga denger kabarnya makanya langsung datang, tadi pas datang ke kamar eh taunya udah dibawa ke kamar jenazah," kata dia di RSCM, Jakarta, Sabtu (10/6).

Ashanty mengaku tidak memiliki firasat-firasat yang aneh sebelum Jupe, panggilan akrab Julia Perez, tutup usia.

"Firasat sih sebenernya enggak ada, tapi sempet bilang ke dia kalau emang udah kesakitan berserah aja sama Allah, gimana baiknya aja itu terbaik buat Jupe," ceritanya.

Ada kesan tersendiri bagi Ashanty terhadap Jupe. Di mata Ashanty, Jupe adalah sosok yang baik dan periang.

"Dia orangnya baik, pemaaf, periang juga, pokoknya yang aku kenal, Jupe orangnya baik hati ke semuanya, kawan-kawan maupun ke yang lainnya. Semoga arwah Jupe diterima di sisiNya dan diterima amal ibadahnya," tutup Ashanty.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent