Senin, 26 Juni 2017

Sudirman Said tunggu pinangan parpol maju Pilgub Jateng


Satudarahku - Sudirman Said dikabarkan akan maju jadi calon gubernur Jawa Tengah. Namun, Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) masih menunggu pinangan partai sebagai kendaraan dalam Pilgub Jateng tahun depan.

Sudirman mengakui keikutsertaannya di Pilgub Jateng ini atas dorongan dari berbagai pihak. Saat ini, dia tengah melihat tantangan serta potensi untuk maju dalam Pilgub Jateng.

"Saya sedang jalan dulu. Untuk melihat tantangannya dan potensinya. Supaya dan sebagai orang yang bukan berpartai kan pasti menunggu keputusan dari partai," kata Sudirman saat berkunjung di rumah dinas Jusuf Kalla, Jalan Diponegoro, JakartaPusat, Minggu (25/6).

Dia juga menegaskan saat ini masih disibukkan mengurus tim sinkronisasi untuk Gubernur dan Wakil Gubenur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Membantu supaya program dalam kampanye bisa masuk dalam (rencana) gubenur nanti," pungkasnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent