Rabu, 14 Juni 2017

Sudirman Said minta warga terus dukung Anies-Sandi pimpin DKI



Satudarahku - Ketua Tim Sinkronisasi Anies Baswedan- Sandiaga Uno, Sudirman Said, menghadiri acara buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Tambora di Lembaga Pendidikan Islam Raudlotul Murtadloo, Jakarta Barat.

Kehadiran Sudirman untuk mewakili Anies yang baru saja pulang ibadah umrah dan Sandiaga masih berada di luar kota melaksanakan suatu tugas.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf dari Pak Gubernur yang baru saja balik umroh dan Pak Wagub yang lagi di luar kota ada tugas," kata Sudirman saat memberikan sambutan sebelum berbuka, Jakarta, Minggu (11/6).

Selain menyampaikan maaf, Sudirman juga memohon dukungan kepada warga saat itu hadir untuk mendukung dan membantu Anies-Sandi dalam menjalankan tugasnya nanti setelah di lantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.


"Kepada para tokoh di sini, kami ingin mohon dukungan, pak Anies dan pak Sandi sudah menjadi milik Jakarta, dan mudah-mudahan tetap berkomunikasi dengan baik kepada stakeholder yang ada, warga yang memilih maupun yang tidak memilih, karena Anies-Sandi milik Jakarta keseluruhan," ujarnya.

Selain itu, Sudirman juga meminta doa kepada warga agar Anies dan Sandi bisa menyatukan kembali warga Jakarta lantaran sempat renggang saat Pilkada DKI Jakarta berlangsung. Dia juga berdoa agar warga miskin di Jakarta bisa berkurang.

"Semoga Anies dan Sandi bisa menyambung lagi persaudaraan yang dulu renggang. Banyaknya warga miskin di Jakarta, kita doakan semoga bapak Jokowi dan JK (Jusuf Kalla) bisa mengurangi kemiskinan," pungkasnya.

Dalam acara tersebut, terlihat hadirnya Kapolsek Tambora yangdiwakili oleh Aiptu Sudarjo, Babinsa, Khamtibmas, Sekertaris Daerah, Camat Tambora Djharruddin dan juga Lurah Angke Dwi Ariono.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent