Sabtu, 10 Juni 2017

Suasana rumah duka Julia Perez, ayah Ayu Ting Ting ikut takziyah



Satudarahku - Kepergian Julia Perez menghadap sang Maha Kuasa terasa begitu mendadak. Tak hanya keluarga, fans dan sahabat pun merasa kehilangan sosok Jupe yang dikenal sangat baik hati kepada semua orang ini.

Begitu mendengar kabar Jupe meninggal, ratusan orang berkumpul di kediamannya, di kawasan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Salah satu sosok yang nampak di lokasi adalah orangtua Ayu Ting Ting, yang sudah lama mengenal Jupe.

Menjelang prosesi pemakaman Jupe tamu-tamu mulai berdatangan ke rumah duka. Ayu Ting Ting dan ibunya berada di dalam rumah, sementara Ayah Rozak duduk di tenda yang dipasang di depan rumah Jupe.
Proses pemakaman Jupe sendiri akan berlangsung sore hari ini. Saat ini jenazah masih disemayamkan di dalam rumah duka, dan menurut Indra Bekti wajah Jupe terlihat seperti tertidur dan nampak cantik.

Julia Perez meninggal dunia di usia 36 tahun setelah berjuang melawan kanker serviks yang ia derita selama beberapa tahun belakangan. Sempat dinyatakan sembuh, ternyata kanker yang diderita Jupe sudah menyebar ke kaki dan beberapa organ tubuh lain.

Sebelum meninggal dunia, Jupe sempat menjalani operasi di bagian pencernaannya yang lengket kena kemoterapi. Setelah itu Jupe dipindah ke ruangan ICU sampai akhirnya ajal menjemputnya. Selamat jalan Jupe...

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent