Jumat, 02 Juni 2017

Sri Mulyani ingin PNS punya jenjang karir


Satudarahku - Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati meminta Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk melakukan inovasi dengan menggunakan teknologi dalam mengelola PNS. Saat ini, BKN mengelola sekitar 4 juta PNS yang tersebar di seluruh Indonesia.

Banyak hal yang diminta Sri Mulyani kepada BKN dalam mengelola PNS. Salah satunya adalah dengan membuat sistem karir dengan mutasi.

"Bagaimana mutasi staf agar dia bisa berkembang. Di atur agar PNS ini berkembang," ucap Ani, sapaan akab Sri Mulyani di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (10/5).

Selain itu, Ani juga meminta agar BKN bisa memudahkan semua proses kerja PNS. Misalnya masalah cuti. Dulu, jika seorang PNS ingin cuti maka harus melalui beberapa meja. Dengan teknologi, Ani berharap proses ini bisa dipotong.

"Buat lebih mudah tanpa mengkomprikan tata kelola baik. dalam menggunakan teknologi pengurusan karir, cuti, pensiun bisa lebih mudah karena invoasi."

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent