Sabtu, 10 Juni 2017

Sosok Julia Perez di mata Djarot: Perempuan yang tangguh dan ikhlas


Satudarahku - Dunia hiburan kembali berduka dengan meninggalnya Yulia Rahmawati alias Julia Perez. Jupe atau biasa dikenal ini menghembuskan napas terakhir setelah satu tahun lebih melawan ganasnya kanker Serviks.

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan Jupe adalah sosok wanita yang kuat dan tegar.

"Waktu sakit beliau almarhumah ini perempuan yang tangguh. Kemudian waktu saya datang kita ngobrol dia sudah ikhlas, dia ikhlas dan tidak lagi menolak kepada penyakit yang dia alaminya. Dia terima berdamai dengan apa yang dia alami supaya dia tidak terlalu kesakitan dia betul-betul ikhlas supaya, kemudian tetap berusaha," kata Djarot di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Minggu (10/6).

Lebih lanjut, Djarot mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalkan Jupe. Untuk itu Mantan Wali Kota Blitar ini hanya bisa berdoa agar Jupe tenang dan mendapat tempat yang istimewa di sisi Tuhan.

"Sebenarnya saya ada niatan untuk berkunjung takziyah ke sana tapi karena sudah diprogram ke sini saya kira jadi ya kita kirim doa saja," kata Djarot.

Sebelumnya meninggal, Jupe sempat dirawat di Rumah Sakit Singapura. Setelah membaik, Jupe pulang ke Tanah Air.

Tak berselang lama, penyakit Jupe kambuh lagi. Dia akhirnya dirawat di RSCM hingga akhirnya tutup usia. Kini Jupe telah dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent