Sabtu, 17 Juni 2017

Sekelompok orang datangi DPP Golkar lalu lepas tembakan



PERISTIWA - Sekelompok orang mendatangi DPP Partai Golkar, Jl Anggrek Nelimurni II A Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (16/6) kemarin. Mereka mencopot bendera Brigadir Beringin yang terpasang di pohon-pohon yang ada di area DPP Partai Golkar.

Tak cuma itu, mereka juga sempat menembakan senjata api yang dibawa ke arah atas saat ditegur oleh sekuriti. Informasi yang diperoleh dari surat laporan ke pihak Kepolisian, Sabtu (17/6), peristiwa bermula pelaku yang berjumlah sekitar enam orang masuk ke area pekarangan DPP Partai Golkar saat gerbang masik terbuka.

Mereka kemudian melepas bendera Brigadir Beringin yang terpasang di pohon. Petugas sekuriti kemudian langsung menutup gerbang dan menegur para pelaku.

Kepada sekuriti, para pelaku mengaku diperintahkan oleh seseorang bernama Hazis untuk melarang Brigadir Beringin masuk ke DPP Partai Golkar. Selain AMPG tak boleh ada yang masuk.



Petugas sekuriti kemudian berdebat dengan para pelaku. Mereka meminta dibukakan pintu gerbang yang sudah dikunci oleh sekuriti.

Kemudian, salah satu di antara mereka mengeluarkan senjata api jenis air softgun dan menembakkannya ke arah pagar seng penutup proyek. Pelaku kemudian membongkar paksa gembok gerbang lalu kemudian pergi. Sesaat sebelum pergi, pelaku kembali melepaskan tembakan ke arah atas.

Pihak sekuriti kantor DPP Partai Golkar kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polres Metro Jakarta Barat dengan nomor laporan LP/721/VI/2017/PMJ/RESTRO JAKBAR, Jumat 16 Juni 2017, sekitar pukul 23.30 WIB.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent