Senin, 12 Juni 2017

Ruben Onsu: Ngomong dengan Jupe seperti ngomong sama anak-anak



Satudarahku - Kondisi Julia Perez saat ini masih belum juga menunjukkan perkembangan yang signifikan. Pelantun Aku Rapopo itu masih dirawat di RSCM dan saat ini tubuhnya makin kurus. Sederet teman artis pun secara bergantian menjenguk Jupe, seperti salah satunya Ruben Onsu.

Seperti diketahui, meski kondisinya tak kunjung membaik, namun Jupe selalu positif dan menghadapi semuanya dengan senyuman. Bahkan, bintang film GENDING SRIKANDI itu masih aktif di sosial media untuk mengupdate kondisinya pada para followers. Rupanya Ruben sedikit kurang setuju jika Jupe melakukan hal tersebut.

"Dia kan kalau malem tuh masih suka live instagram. Kadang saya marahin. Saya langsung komen di situ minta matiin. Saya suka marahin pengasuhnya. Cuma kan yang ngasuh juga manusia biasa yang masih ada rasa ngantuk," ujar Ruben ketika ditemui di acara Dahsyat 9enerasi di kawasan Kebon Jeruk, Rabu (22/3).


Ruben memang ingin agar Jupe lebih banyak istirahat ketimbang mainan sosial media. Namun Ia juga sadar jika komunikasi dengan fans adalah salah satu cara Jupe untuk menghilangkan stres karena tak bisa berbuat apa-apa di RS.

"Tapi kalau HP diambil dari Jupe nanti tingkat stressnya dia tinggi lagi. Jadi kalau ngomong sama Jupe tuh saya kayak ngomong sama anak-anak lagi," sambung suami dari Sarwendah itu.

"Saya mesti pelan-pelan lagi. Entar kalau dia nangis lagi, saya orangnya kan cengeng, entar dia nangis, saya nangis, jadi drop," pungkas Ruben.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent