Jumat, 16 Juni 2017

Ria Irawan tak sedih Julia Perez meninggal, kenapa?



SELEBRITIS - Ria Irawan merupakan publik figur yang hingga saat ini masih berjuang melawan kanker. Sebagai sahabat yang sama-sama menjadi survivor cancer, Ria tak merasakan sedikitpun kesedihan saat tahu Julia Perez meninggal dunia Sabtu (10/6) kemarin.

Menurutnya, kepergian Jupe adalah hal yang lebih baik ketimbang berjibaku menghadapi ganasnya kanker. Ia yakin pelantun tembang Aku Rapopo itu sudah bahagia saat ini sehingga tak perlu ditangisi lagi.

"Masalah kematian itu tempat yang dituju orang untuk sebuah kebahagiaan, keabadian. Lo jangan nanya ke gue sedih nggak (Jupe meninggal), orang dia udah seneng," ceplos Ria ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/6).



Ketika Jupe meninggal, Ria hampir tak terlihat menampakkan batang hidungnya. Namun ternyata ia datang walau tidak tersorot lampu awak media. "Udeh (ketemu keluarga Jupe), emang kudu bilang? Kudu cerita? Masyarakat kudu tahu? Siapa gue gitu," tukasnya.

Namun Ria mengaku tak bisa rutin datang ke pengajian yang diadakan untuk mendoakan sahabatnya. Karena kondisinya sendiri tidak memungkinkan dan rawan terkena virus.

"Nggak lah (ikut pengajian) kan masih pakai masker. Nanti kalau apes, gimana dong kagak bisa sembuh gue kena flu," pungkasnya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent