Kamis, 01 Juni 2017

Rebutan HP dan sepeda motor, suami tinju wajah istri hingga lebam


PERISTIWA - LA dilaporkan ke polisi oleh istrinya RY karena terlibat kekerasan dalam rumah tangga. Keduanya ribut gara-gara rebutan handphone dan sepeda motor. Peristiwa itu dialami RY pada Selasa (30/5) malam. Akibat pukulan suaminya, dia mengalami luka lebam dan memar di wajahnya.

"Kedua suami istri itu terlibat cekcok, dipicu karena sang suami yang akan pergi dengan membawa handphone milik dan sepeda motor milik mereka," ujar Wakil Kepala Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata kepada merdeka.com Rabu (31/5).

Saat akan meninggalkan rumah mereka yang berada di Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru itu, sang istri meminta agar pelaku mengembalikan handphone miliknya. Namun, LA hanya memberikan sarung handphone tersebut sambil menaiki sepeda motor.

RY lantas emosi dan berusaha merebut sepeda motor yang akan dibawa suaminya tersebut. Melihat kondisi tersebut, pelaku mengalah dan meletakkan sepeda motor tersebut sambil masuk ke dalam rumah.

"Saat LA masuk ke rumah, ‎korban langsung pergi dengan sepeda motor itu ke tempat saudaranya di jalan Berdikari Kecamatan Rumbai," kata Edy.

LA pun kaget, dan langsung mengejar istrinya hingga dapat. Setelah ketemu, keduanya berkelahi hingga akhirnya LA emosi dan melakukan penganiayaan terhadap istrinya.

"Korban mengaku ditinju oleh suaminya pada bagian wajah hingga mata kanannya memar dan lebam," ucap Edy.

Karena kalah tenaga, korban pergi meninggalkan suaminya ‎dan mengadukan peristiwa itu kepada saudaranya. Korban lantas membuat laporan ke Polsek Rumbai, karena tidak terima dianiaya suaminya.

"Laporan korban sudah diterima, dan sudah dilakukan visum et repertum. Ada beberapa orang kita periksa sebagai saksi, selanjutnya suami korban akan kita panggil untuk dimintai keterangannya," pungkas Edy.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent