Jumat, 09 Juni 2017

Razia indekos mewah, polisi temukan pasangan mesum


PERISTIWA - Operasi penyakit masyarakat (pekat) selama bulan Ramadan terus dilakukan polisi dari Polsek Wonokromo, jajaran Polrestabes Surabaya bersama Satpol PP Kota Surabaya. Operasi yang digelar Kamis malam hingga Jumat pagi itu menyasar tempat indekos mewah atau homestay.

Seperti homestay SG Dental di Jalan Musi dan Jalan Prapanca Surabaya. Hasilnya, petugas hanya menemukan dua pasangan mesum di luar nikah yang berada di dalam kamar.

"Kami bawa pasangan yang tidak sah ke mapolsek untuk didata dan dilakukan pembinaan," kata Kapolsek Wonokromo Kompol Agus Bahari, Jumat (9/6) dini hari.

Menurutnya, selain operasi pekat, tujuan lainnya untuk menertibkan, menjaga kondusifitas di bulan Ramadan dan upaya antisipasi teror maupun peredaran narkoba di padat pemukiman rumah warna.

"Kami sasar kos-kosan karena rentan sebagai tempat persembunyian baik bandar, terorisme maupun praktik prostitusi terselubung," pungkas perwira asal Bali ini.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent