Senin, 19 Juni 2017

Polri akan tanyakan Novel siapa jendral dibalik kasusnya


Satudarahku - Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Aridono akan menanyakan kepada Penyidik Senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan terkait adanya keterlibatan jendral dalam kasus penyiraman air keras terhadap dirinya.

"Nanti tanya sama Novel dulu. Maksudnya apa," kata Aridono di Mabes Polri,Jakarta, Sabtu (17/6).

Aridono secepatnya akan menanyakan kepada Novel terkait pernyataannya tersebut. Karena sampai saat ini belum ada kejelasan dan membuat masyarakat bertanya-tanya siapakah jendral yang terlibat tersebut.

"Ya pastinya menjadi pertanyaan publik, siapa itu. Makanya kami akan tanya sama Novel, siapa itu," ujarnya.

Belum terungkapnya kasus Novel, menurut Jendral Bintang Tiga itu mungkin karena tingkat kesulitannya terlalu tinggi. Sehingga membuat polisi belum bisa menggungkap kasus tersebut.

"Kasus ini sama juga bahwa akan ada langkah, kami akan kerjasama dengan KPK untuk membantu penyelidikan, supaya tak ada pemikiran negatif ya," ucapnya.

"Saksi-saksi, yang langsung di situ. Saksi kan seperti bukti. Saksi saat ‎yang melihat itu kan. Polisi juga belum mengetahui identitas pelaku, kalai sudah tahu mungkin langsung ditangkap," pungkasnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent