Jumat, 16 Juni 2017

Polisi tetapkan 2 narapidana simpan narkoba di rutan Depok


Satudarahku - Dua dari tiga narapidana Rutan Kelas IIB Depok dinyatakan sebagai tersangka atas kasus kepemilikan sabu dalam lapas. Kedua napi itu adalah Deni Suryaginata (26) dan M Alif (25). Deni merupakan narapidana kasus narkotika, sedangkan Alif narapidana pencurian kendaraan bermotor.

Kasat Narkoba Polresta Depok, Kompol Putu Kholis Aryana, menyebut, dari hasil pemeriksaan pihaknya menetapkan dua tersangka. Keduanya tak berkutik setelah digeledah serta dilakukan penyelidikan. "Kami sudah lakukan penahanan kepada dua tersangka tersebut," katanya, Jumat (16/6).

Satu narapidana lagi, yaitu Royadi (37) masih berstatus sebagai saksi. Dia adalah narapidana kasus pengeroyokan. Kepolisian masih terus mendalami kasus ini termasuk dari mana mereka mendapat pasokan ketika dalam rutan.

"Saat ini hasil pemeriksaan menyimpulkan dua tersangka karena mereka terbukti memiliki sabu," tukasnya.

Terungkapnya kasus ini bermula ketika Kepala Rutan Depok Sohibur Rachman melakukan sidak pada Rabu dini hari kemarin. Dari hasil sidak pertama didapat narkoba dari kamar Deni.

Kemudian ditelusuri lebih dalam dan diketahui ada dua napi lainnya terlibat, yaitu Alif dan Royadi. "Kita sudah dapati info awal kemudian ketika disidak betul didapat narkotik di tangan napi," ujarnya.

Dari hasil sidak didapat 12 paket sabu didapat dari luar. Setelah itu ketiga narapidana itu diserahkan ke kepolisian untuk diproses. "Kita tidak main-main. Kalau memang ditemukan ya ditindak," terangnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent