Senin, 12 Juni 2017

Penuhi panggilan polisi, Nikita Mirzani bawa dua saksi



Satudarahku - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Julia Perez sampai saat ini masih belum menemukan titik temu. Semua itu bermula dari kesalahpahaman bahwa Niki telah melakukan tindak pemukulan terhadap asisten Jupe yang bernama Lucky.

Kisruh hubungan ini semakin panas tatkala keduanya saling melaporkan ke polisi. Niki juga sempat mengatakan kalau sampai sekarang dirinya masih belum berkomunikasi dengan Jupe secara langsung.



Sebagai tindak lanjut dari laporannya itu, Niki kembali memenuhi panggilan penyidik, Senin (9/1). Setidaknya ada sekitar 20 pertanyaan yang dijawab Niki di proses pemeriksaan ini. Pihak kepolisian juga menyimpan handphone milik Niki sebagai barang bukti penyidikan.

"Hari ini ada dua saksi yang dibawa Niki, yang secara tegas menyatakan bahwa tidak ada pemukulan yang dilakukan oleh Nikita sehingga seseorang yang membroadcast ke medsos bahwa Nikita melakukan pemukulan terhadap Mr L itu tidak benar. Itu adalah fitnah. Ini yang kami buktikan tadi. Saksinya Hendro dan Ferio. Soal siapa, itu saya lindungi identitasnya," ujar Fahmi H Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/1).



Sementara itu, Niki lalu mengatakan kalau dirinya tak berencana untuk mencabut laporannya meski Jupe sudah mengutarakan permohonan maaf. Ibu dua anak itu berharap laporannya ini bisa menjadi pelajaran buat semua orang agar lebih berhati-hati dalam berkata-kata di media sosial.

"Banyak beberapa orang di sosmed yang semena-mena pakai kata-kata kasar dan fitnah. Niki mau nunjukin kalau sosmed bukan ajang maki-maki orang. Niki gunakan sosmed untuk promosi bukan mencaci-maki. Followers Niki banyak yang bully. Aku mau kasih pelajaran ke orang kok tujuannya. Cuman mau kasih efek jera aja," tandas Nikita Mirzani.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent