Senin, 12 Juni 2017

Pencipta lagu 'Selamat Jalan Jupe' datang dari jauh ke pemakaman



Satudarahku - Setelah berjuang dengan penuh semangat untuk melawan sakit kanker serviks yang dideritanya, Julia Perez pun menghembuskan napas terakhir kemarin (10/6). Kabar itu pun terdengar sampai ke telinga salah seorang fans bernama Jalal yang datang ke pemakaman secara khusus dari Surabaya.

"Tahu kabar dari infotainment (kalau Jupe meninggal). (Tahu berita Jupe) Dari infotainment, dari A sampai Z, pemberitaannya usia Jupe tinggal 7 bulan. Dokter yang nanganin dia kabarnya juga mengatakan begitu. Jadi lagu (Selamat Jalan Jupe) ini wujud cinta dan sayang juga kagum saya kepada Jupe," ujar Jalal saat ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (11/6).

Jalal sendiri mengaku kalau ia datang dari Surabaya secara khusus dengan niatan untuk hadir di pemakaman Jupe. Selain itu, ia pun bersiap untuk membuat lagu yang merupakan bentuk ungkapan dari rasa kagum serta cinta darinya, untuk Jupe.


"(Datang dari) Surabaya. Naik kereta api. Emang ada niatan. Kan kita gak ketemu mbak Jupe saat di rumah sakit. (Lagu Selamat Jalan Jupe ini) Bukti rasa cinta saya ini, saya (memang niat) datang ke sini," lanjut Jalal.

Karena itu Jalal yang sudah bertemu keluarga Jupe di rumah sakit pun meminta izin untuk membuat lagu Selamat Jalan Jupe. Walau begitu, Jalal sendiri belum tahu secara pasti mengenai ke mana keuntungan dari lagu tersebut akan ditujukan.

"Keluarga pada waktu di RSCM, saya minta maaf (karena bikin lagu ini) dan diterima oleh mbak Anggi. Lagu akan dirilis kembali, dalam format baru. Bukti rasa cinta dan kagum kepada Jupe. Kalo (soal penjualan) itu nanti lihat gimana, kemungkinan akan disumbangkan," pungkasnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent