Jumat, 16 Juni 2017

Pemudik bisa lewat Tol Becakayu mulai tanggal 18 Juni


PERISTIWA - Jalan Tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu (Becakayu) bakal dibuka guna menghadapi mudik Lebaran 2017. Sesuai rencana, tol tersebut bakal dibuka pada 18 Juni atau sepekan menjelang Lebaran.

"Dibuka dari Jatiwaringin sampai dengan Sumber Artha," kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP I Nengah Adi Putra, Kamis (15/6).

Ia mengatakan, pembukaan ruas jalan tol tersebut untuk mengurai kepadatan di ruas Jalan Kalimalang. Sebab ruas jalan tersebut mengalami penyempitan, serta masih terdapat kerusakan akibat proyek.

"Sebetulnya hanya untuk kendaraan roda empat, tapi jika kondisi di bawah macet parah akan dialihkan ke atas ke jalan tol," kata I Nengah.

Ia mengatakan, ruas tol yang dibuka untuk umum hanya beberapa ratus meter saja yang berada di wilayah Kota Bekasi. Adapun, di wilayah DKI Jakarta mulai dari Jatiwaringin sampai dengan Cawang tidak dibuka.

"Naiknya nanti dari Jatiwaringin, kemudian turunnya di Sumber Artha. Begitu juga sebaliknya ketika arus balik," ujarnya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent