Selasa, 13 Juni 2017

Pemerkosa wanita di Terminal Waena ditangkap saat memakai celana


PERISTIWA - TO (39), pelaku pemerkosaan wanita di terminal sementara jurusan Waena-Sentani, Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, ditangkap saat sedang mengenakan celana. Pelaku tak melawan saat diringkus jajaran Kepolisian Sub Sektor Heram, Polres Jayapura Kota, Papua.

"TO (39) ditangkap pada Minggu (11/6) siang usai memperkosa salah satu warga BTN Kampkey Abepura," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal di Kota Jayapura, Senin (12/6). Dikutip dari Antara.

Kasus ini terungkap setelah polisi mendapat laporan dari masyarakat ke Pos Polsub Sektor Heram bahwa telah terjadi kasus pemerkosaan di terminal sementara jurusan Waena-Sentani, di Kelurahan Waena.

"Atas laporan tersebut personel Polsub Sektor Heram bersama anggota BKO Dalmas Polda Papua langsung menuju ke tempat yang dimaksud, dan mendapati korban dalam keadaan tidak berbusana sedangkan pelaku sudah memakai celana," katanya.

Selanjutnya korban dan pelaku dibawa ke Pos Polsubsektor Heram untuk dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

"Di tangan pelaku, personel berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah parang dan dari hasil pengakuan pelaku, aksi tersebut dilakukan bersama rekannya FY yang sudah terlebih dahulu melarikan diri setelah mendengar polisi datang ke TKP," katanya.

Polisi masih memburu FY. Petugas imbau agar warga berhati-hati dalam beraktivitas, lebih mawas diri, terutama kaum perempuan.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent