Selasa, 13 Juni 2017

Nia Anggia: kalau ada Jupe suasananya lebih ceria



Satudarahku - Tidak terasa sebentar lagi kita akan menyambut lebaran. Namun tentu ada suasana yang berbeda untuk keluarga almarhum Julia Perez pada lebaran tahun ini. Meski tetap akan bertolak ke Serang, namun Nia Anggia sendiri merasa sepi jika liburan tahun ini dihabiskan tanpa Jupe.

"Kita tetap ke Serang. Cuma ya berasa sepi gak ada dia. Kalau ada Jupe suasananya lebih ceria. Dia kan heboh ya, semangat. Makan bakso favorit dia, makan es campur, habis itu seru-seruan keliling komplek. Besoknya ke pantai. Dia itu yang arahin terus. Mungkin gak ada dia lebih membosankan," ujar Nia saat ditemui di rumahnya, Raffles Hills, Depok, Senin (12/6).


Bukan cuma itu saja, Nia juga menjelaskan bagaimana situasi warga sekitar ketika Jupe sekeluarga pulang kampung. Selalu ramai dan dipenuhi orang-orang, Nia mengaku kalau momen tersebut tetap dinikmati oleh aktris yang terkenal murah senyum itu kala kembali ke kampungnya.

"Ramenya luar biasa. Cuma ya beliau senang. Kan suka kita videoin kalau lagi pergi ke mana gitu. Ya tergantung mood-nya. Kalau lagi sakit gak mau dikerubutin orang, kan kasihan. Tapi ya harus tetap senyum. Walaupun lagi sakit beliau tetap mau melayani, tetap senyum, enggak mau nolak. Aku yang suka gemas, kalau lagi sakit kan boleh lah kita agak egois sedikit. Nanti kalau sehat baru deh layanin orang lagi," lanjutnya.


Tak hanya itu saja, Nia sendiri masih ingat betul dengan menu favorit yang menjadi kesukaan Jupe. Bukan bermaksud sombong karena bosan dengan makanan yang mahal, Nia ingat bagaimana Jupe kerap meminta sang Ibunda untuk dibuatkan ikan dan sayur sebagai menu favoritnya.

"(Makanan kesukaan) Jengkol. Tetap. Sama ikan asin. Kalau orang-orang kan pakai lauk daging, yang mewah. Kalau kita bilang ke Mama, kita enggak usah disuguhkan daging, bosen. Mohon maaf bukannya sombong, mendingan kasih orang lain saja. Kita cukup ikan sama sayur. Jadi kalau dikasih makanan yang kita jarang makan malah senang. Makanan kampung pun kita suka. Makanya kemarin dia dikasih makanan kampung senang banget. Semoga segala kebaikan beliau, semoga doa seluruh masyarakat jadi jembatan penyejuk beliau di sana. Semoga beliau tenang di surga," pungkasnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent