Rabu, 28 Juni 2017

Naik Land Cruiser hitam, Obama tiba di Hotel Tentrem Yogya


PERISTIWA - Presiden ke 44 Barack Obama tiba di Yogyakarta, Rabu (28/6) sekitar pukul 12.15 WIB di Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Obama terbang dari Bandara Ngurah Rai, Bali sekitar pukul 12.10 WIB dengan menggunakan pesawat jet pribadi.

Setibanya di Bandara Adisutjipto, Obama mengendarai mobil Land Cruiser warna hitam dengan plat polisi CD 12 69. Mobil yang membawa Obama dan keluarga keluar dari Bandara Adisutjipto melalui jalur Tugu Contong.

Pantauan merdeka.com, Obama berada di rombongan berjumlah 15 mobil. Obama terlihat duduk dengan istrinya Michelle Obama di bagian tengah.

Dengan kawalan polisi, Obama tiba di Hotel Tentrem yang berada di Jalan AM Sangaji sekitar pukul 12.45. Obama langsung memasuki ruang parkir basement Hotel Tentrem.

Rencananya, Obama akan berada di Yogyakarta 28 hingga 30 Juni 2017. Sejumlah tempat wisata direncanakan bakal dikunjungi oleh mantan orang nomor satu di Negeri Paman Sam dan rombongan. Di antaranya adalah Candri Prambanan dan Candi Borobudur.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent