Senin, 12 Juni 2017

Meski tengah berseteru, Nikita Mirzani jenguk Julia Perez di RS



Satudarahku - Meski tengah berseteru, Nikita Mirzani akhirnya menepati janjinya untuk menjenguk Julia Perez yang tengah menjalani perawatan intensif karena penyakit kankernya. Niki tiba di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Rabu (1/3) sekitar pukul 14.40 WIB.

Selama kurang lebih dua jam, ibu 2 anak itu berada dalam ruangan tempat Jupe dirawat. Namun, pemain film JAKARTA UNDERCOVER ini enggan memberikan pernyataannya terkait kunjungannya tersebut.

Meski diberondong pertanyaan oleh para awak media yang sudah menunggunya, Niki yang keluar ruangan ditemani Ria Irawan memilih bungkam. Ia terlihat buru-buru melangkahkan kakinya menuju mobil Alphard miliknya.

Jupe sendiri biasanya rajin mengunggah foto-foto dari para artis yang sudah meluangkan waktu untuk menjenguknya lewat akun Instagram. Namun hinggaberita ini diturunkan belum ada postingan yang menunjukkan wajah Niki di sana.


Sebelumnya, mantan istri Sajad Ukra itu juga sempat punya niatan baik untuk mendonorkan darahnya kepada Jupe karena memang kebetulan golongannya sama. Namun karena suatu alasan, niat baik Nikita pun tidak terlaksana.

"Niki kan dapat broadcast kalau dia butuh darah A+, kebetulan darah Niki juga A+, dari Manila Niki langsung telepon managernya buat ngasih tahu (mau donor). Pas sampai di rumah sakit dan cek darah, Niki nggak bisa donor karena ada campuran alkohol. Niki memang habis minum alkohol di Manila," ujar Niki kala itu.

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir ini Niki dan Jupe terlibat perselisihan panas. Semua itu bermula karena dugaan pemukulan yang dilakukan Niki pada asisten Jupe yang bernama Lucky. Hingga kini kasusnya masih bergulir di Polres Jakarta Selatan, meski Niki sempat menyebut jika ada kemungkinan Ia bakal mencabut gugatannya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent