Sabtu, 03 Juni 2017

Mengaku tidak kapok, Dede Yusuf belum putuskan maju Pilgub Jabar


Satudarahku - Politikus Partai Demokrat Dede Yusuf Macan Effendi mengaku tidak kapok berkompetisi dalam pilkada meski pernah kalah saat bertarung di Pilgub Jabar 2013. Namun, Dede mengaku belum memutuskan apakah akan ikut pilgub Jabar 2018 atau tidak.

‎"Enggak trauma kok. Kalau saya trauma saya keluar dari politik dong," kata Dede Yusuf di Bandung, Sabtu (3/6).

Soal keputusan maju atau tidak untuk kursi Jabar 1, Dede akan memutuskan pada tanggal kelahirannya di bulan September mendatang. "Saya juga perlu istikharah, perlu pertimbangan, pendalaman, karena ini bukan loba kahoyong (banyak keinginan)," terangnya.

Ketua Komisi IX DPR itu mengungkapkan jika Ketum Partai Demokrat SBY sudah memerintahkan seluruh kadernya untuk siap berkompetisi politik. "Persiapkan, kata SBY, kalo figur kan kita di setiap saat harus memenangkan pertarungan," ujarnya.

"Kita lihat dulu infrastrukturnya seperti apa, karena kita enggak bisa bertarung sendirian" imbuhnya.

Dia menyambut baik banyaknya kandidat calon gubernur yang terus bermunculan, juga geliat parpol untuk terus menjaring kader dan tokoh terbaik. "Menurut saya muncul banyak bagus, yang penting jangan dua pasang, karena akan memicu konflik, seperti di Jakarta," jelasnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent