Jumat, 02 Juni 2017

Mayat dalam karung ditemukan bawah jembatan Lintas Timur Sumatera


PERISTIWA - Pengendara yang melintas di Jalan Lintas Sumatera arah Indralaya-Palembang dihebohkan dengan penemuan mayat pria dewasa terbungkus dalam karung di bawah jembatan. Polisi masih menyelidiki identitas korban yang diduga tewas karena pembunuhan.

Informasi dihimpun, mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang petani, Suhaimi, yang sedang melintas di lokasi, tepatnya di pinggiran sungai Desa Sukarame, Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir, Kamis (1/6) sore. Dia kaget melihat bungkusan karung memanjang, seperti berisi tubuh manusia.

Saksi pun memanggil pengendara yang melintas dan akhirnya polisi datang ke TKP. Untuk penyelidikan, mayat dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumsel di Palembang.

Tidak ditemukan tanda identitas yang melekat di tubuh korban. Mayat itu hanya mengenakan celana pendek warna putih bercampur ungu. Di lengan kanannya juga terdapat tato bergambar ular cobra dengan ukuran besar.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Arief Rivai membenarkan, penemuan mayat tersebut. Pihaknya belum mengetahui identitas dan kematian korban karena masih dilakukan visum oleh tim dokter forensik.

"Betul mas, sekarang dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan identifikasi," ungkap Arief saat dikonfirmasi.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent