Sabtu, 17 Juni 2017

Lulung dan anggota DPRD DKI bakal jenguk Ahok di Rutan Brimob



Satudarahku - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana mengaku akan segera menjenguk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) yang kini ditahan di Rutan Mako Brimob, Jawa Barat atas kasus penodaan agama.

Lulung, sapaan akrabnya, menyebutkan dirinya dan anggota legislatif lainnya akan menjenguk mantan Bupati Belitung Timur itu dalam waktu dekat. "Ada rencana dengan teman-teman (DPRD DKI) kita mau jenguk. Mungkin sebentar lagi," katanya usai menghadiri pelantikan Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, Jakarta, Kamis (15/6).

Politisi PPP ini mengaku meski tak menjenguk, dirinya tetap mendoakan Ahok agar diberikan kesehatan dan tabah menghadapi penahanan selama dua tahun yang dijatuhkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Nggak dijenguk pun kita mendoakan kok, supaya Pak Ahok sehat, supaya lebih kuat menjalani cobaan ini. Dan keluarganya yang ditinggalkan di rumah supaya lebih kuat dan sabar juga ya," ujarnya.

Selama Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, publik disuguhi perseteruan dengan Lulung yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Salah satunya terkait pengadaan uninterruptible power supply (UPS) tahun 2014. Kasus ini kala itu semakin ramai saat Lulung salah menyebutkan UPS menjadi USB.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent