Jumat, 16 Juni 2017

Kurang peka, ini yang bikin Ria Irawan menyesal Jupe meninggal


SELEBRITIS - Beberapa hari lalu, Ria Irawan memposting sebuah foto di Instagram dengan caption yang berisi permintaan maaf kepada Julia Perez. Ia meminta maaf karena baru mengunggah video dokumentasi saat keduanya pergi umrah gratis hadiah dari desainer Annisa Hasibuan pada Februari kemarin.

"Maaf Yul, aku kurang peka mengerti maksud Yuli untuk aku segera share video umroh kita. Maaf Yul, aku maksa harus ada english subtitles, jadi video umroh kita baru bisa aku share seminggu lalu. Itupun setelah aku selesaikan kemoterapiku. Hasil terjemahannya juga jauh dari sempurna (kalau lo tau hasilnya, kebayang lo ngomel dah) emang jij aja yang bisa keukeh jumekeh jadi orang. Maaf Yul... ternyata video ini menjadi kenang-kenangan dari dirimu untuk kita semua," begitu isi caption Ria.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/6), Ria pun bercerita tentang kekurang pekaannya tersebut. Tak hanya itu, ia juga mengomentari warna lipstik yang dipakai pelantun tembang Aku Rapopo tersebut.

"Pesan terakhir memang upload video spekta dengan Bu Annisa Hasibuan. Itu terakhir dia gue kasih lipstik pink, walaupun di rumah sakit pasti pakai juga sih sampai eneg banget tuh lipstik. Gue kan orange, dia pink," kisah Ria dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos.



Lebih lanjut, Ria mengaku tidak sedih sama sekali saat mengetahui Jupe meninggal. Karena sebelumnya ia sudah memiliki firasat bahwa Jupe akan menyusul Yana Zein yang sudah lebih dulu berpulang. Bahkan pada awal puasa, Ria menyempatkan meminta maaf pada Jupe dan keluarga dalam rangka menyambut Ramadan.

"Pas Yana meninggal, baru gue sadar kalau nggak lama pasti Jupe akan meninggal. Terakhir ketemu Jupe di hari pertama puasa habis kemo. Aku ketemu dia, minal aidzin sama Mama Sri juga," tandasnya istri Mayky Wongkar ini.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent