Selasa, 20 Juni 2017

KPK tangkap tangan istri gubernur Bengkulu di rumah pribadi


PERISTIWA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Lily Martiani Maddari, istri Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, dalam operasi tangkap tangan di rumah kediaman pribadi di Jalan Hibrida, Kelurahan Sidomulyo, Kota Bengkulu, Selasa (20/6) pagi tadi.

Bersama Lily, tim KPK juga menangkap seorang kontraktor diduga penyuap istri gubernur Bengkulu itu, berinisial RDS. Mereka kali ini masih berada di gedung Direskrimsus Polda Bengkulu guna menjalankan pemeriksaan.

Kasubdid Humas Polda Bengkulu, Kompol Mulyadi, membenarkan keberadaan istri gubernur Bengkulu itu dan seorang kontraktor diamankan KPK di Markas Polda Bengkulu.

"Iya benar, istri gubernur, gubernur dan seorang kontraktor bersama tim KPK sedang berada di Direskrimsus," ungkap Mulyadi.

Namun, Mulyadi menolak memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus dan barang bukti disita tim KPK.

Hingga berita ini diturunkan, Lily bersama suaminya Ridwan Mukti serta kontraktor RDS masih diamankan di Markas Polda Bengkulu.

Sebelum mendampingi suaminya memimpin Bumi Rafflesia, Lily Martiani Maddari pernah menduduki kursi anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Sebelum memasuki dunia politik dan berhasil menjadi tokoh penting partai Golkar di Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Lily sudah lebih dulu dikenal sebagai pengusaha.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent