Sabtu, 17 Juni 2017

Kisah-kisah lucu saat ditilang Pak Polisi


PERISTIWA - Apes benar nasib Adikson. Dia kena tilang di sekitar Jalan Frans Seda, Kota Kupang. Pria ini niatnya mau mengajak damai polisi yang menilangnya.

Dia selipkan uang Rp 50.000 pada polisi yang menilangnya. Eh, Adikson tak tahu polisi itu adalah Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon C Nugroho,

Ceritanya Kapolres pulang menghadiri kegiatan di Mapolda NTT. Melihat ada motor protolan, AKBP Anthon memerintahkan sopirnya mengejar.

Alhasil, saat dihentikan dan diperiksa, kendaraan tersebut tidak memiliki surat. Bahkan pengendara juga tidak memiliki surat identitas atau KTP maupun Surat Izin Mengemudi.

Disangka Adikson bisa damai dengan menyelipkan uang Rp 50.000. Malah dia ditampar dan langsung dibawa ke kantor polisi.

Kasus tilang bikin senyum-senyum ini beberapa kali terjadi. Kadang ada pengendara cewek yang merayu polisi.

Minta ditilang hatinya




Kisah ini dialami Iptu Azis tahun 2015. Dia menangkap seorang wanita yang melanggar lalu lintas di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Malah dirayu oleh wanita itu.

"Tilang hati saya aja Pak," katanya malu-malu.

Mendengar itu, Iptu Azis ini bergeming. Dia tetap berusaha menilang wanita tersebut. "Saya ini sayang sama anda, makanya saya tilang," kata Azis.

"Kalau sayang mah aku enggak ditilang," jawab wanita itu dengan centil.

Setelah berkali-kali mencoba menghindar, akhirnya surat tilang tetap melayang.

Surat Izin Pacaran



Ada kejadian lucu ketika seorang perempuan menangis kala ditilang dalam razia kendaraan oleh polisi, bukannya menunjukkan SIM (Surat Izin Mengemudi) asli, perempuan ini malah menunjukkan SIM mainan bertuliskan Surat Izin Pacaran.

Dalam postingan salah satu anggota grup Komunitas Motor Box Indonesia di jejaring sosial Facebook, disebut ada satu pemotor yang ditangkap dan ketika dimintai STNK dan SIM, perempuan bernama Maya Riyanti ini malah menunjukkan SIP (Surat Izin Pacaran) yang di desain mirip dengan kartu SIM.

Menariknya di surat izin palsu ini terlihat adanya stempel dan tanda tangan Kapolres setempat yang juga dipalsu.

Kala ditanyai lebih jauh terkait pelanggaran lalu lintas yang dibuatnya, perempuan ini malah menangis sejadinya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent