Sabtu, 10 Juni 2017

Jenazah Julia Perez disalatkan, ibunda tak bisa menahan duka




Satudarahku - Setelah disemayamkan selama beberapa waktu, jenazah Julia Perez disalatkan di Masjid Al-Ikhlas yang lokasinya tak jauh dari rumah duka, kawasan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur. Ketika jenazah Jupe dibawa dari rumah menuju Masjid, nampak Billy Syahputra dan Ustaz Zacky Mirza ikut mengusung keranda ke dalam.

Begitu keranda Jupe berada di dalam Masjid, para pentakziyah masuk ke dalam untuk mensalatkan jenazah. Sementara itu ibunda Jupe, Sri Wulansih menunggu di luar Masjid ketika jenazah putrinya disalatkan.
Wajah Sri Wulansih nampak sembab, nyata ia habis menangis karena ditinggalkan sang anak tercinta. Namun Sri Wulansih terlihat menjaga diri agar tidak meneteskan air mata selama Jupe disalatkan.

Ibunda Jupe berbaur dengan keluarga dan sahabat yang mengantarkan Jupe ke Masjid. Memakai pakaian serba hitam, Sri Wulansih benar-benar tak bisa menutupi rasa duka karena ditinggal putri tercinta.
Nantinya setelah disalatkan, jenazah Jupe akan dikebumikan di pemakaman yang letaknya tak jauh dari rumah duka. Ketika berita ini diturunkan, proses salat jenazah masih berlangsung. Sri Wulansih pun menunggu prosesi salat dengan wajah tertunduk.

Selama Jupe dirawat di rumah sakit, Sri Wulansih selalu menunggui sang buah hati. Hingga detik terakhir Jupe menghembuskan napas, Sri ada di samping putri sulungnya ini.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent