Minggu, 11 Juni 2017

Hadiri acara Thalia Onsu, Raffi Ahmad tulis doa penuh kasih



Satudarahku
- Tidak ada yang menduga jika aktris Julia Perez meninggal dunia pada akhir pekan ini. Setelah berjuang melawan kanker serviks, Jupe yang diketahui menjalani pengobatan sejak tahun 2014 pun menghembuskan napas terakhirnya di RSCM pukul 11.12 WIB (10/6).

Perjuangan serta semangatnya untuk melawan kanker serviks inilah yang kemudian membuat keluarga, kerabat dan sahabat begitu merasa kehilangan. Namun juga tidak ada yang mengira kalau kepergian Jupe bertepatan dengan acara ulang tahun putri Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu.


Seperti yang kita tahu, Ruben Onsu dan Sarwendah jadi 2 sosok yang sering berada di rumah sakit untuk menemani Jupe. Walau begitu, acara ulang tahun Thalia Onsu yang ke-2 tetap digelar sesuai rencana awal. Raffi Ahmad pun menyempatkan diri untuk hadir di acara si kecil Thalia kemarin (10/6).

Hal ini diketahui melalui postingan Raffi Ahmad di Instagram yang memperlihatkan dirinya tengah menggendong Thalia sambil tersenyum. Bukan cuma itu saja, Raffi juga menuliskan doa dan harapan yang penuh kasih sayang pada kolom caption foto tersebut.


Pada momen ini, Raffi Ahmad yang juga merupakan teman dekat Ruben Onsu menuliskan harapan agar Thalia tumbuh menjadi seorang anak yang memberikan kebahagiaan untuk keluarganya. Jadi saat yang menyentuh mengingat Raffi adalah teman dari almarhum Julia Perez.

Sebelumnya Raffi Ahmad sempat mem-posting foto dirinya bersama Nagita Slavina di Instagram serta ucapan duka mendalam untuk Julia Perez.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent