Senin, 12 Juni 2017

Gara-gara rebutan wanita, seorang remaja tewas disabet celurit


PERISTIWA - Seorang remaja berinisial R (17) tewas usai berkelahi dengan seorang remaja lain di Jalan Raya Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Korban tewas usai menderita luka sabetan senjata tajam di bagian dada.

Kasubag Humas Polres Bogor Ajun Komisaris Ita Puspita Lena mengatakan, kejadian itu bermula ketika korban dan pelaku saling memperebutkan seorang gadis. Keduanya kemudian terlibat saling ejek dan menantang berkelahi.

"Kejadiannya hari Jumat (9/6/2017) malam. Korban dan pelaku berkelahi di sebuah lapangan gara-gara saling ejek dan memperebutkan cewek," ujar Ita, Minggu (11/6/2017).

Ita menambahkan, korban meninggal dunia di Puskesmas Cigudeg dengan luka sabetan senjata tajam di bagian dada kiri. Dari lokasi, kata Ita, polisi mengamankan dua buah celurit.

"Setelah korban tersungkur, dua rekannya langsung membawanya ke Puskesmas Cigudeg. Namun, nyawa korban tak bisa diselamatkan karena kehabisan darah," ujarnya.

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Beberapa saksi ikut diperiksa. Dari hasil penyelidikan, polisi akhirnya meringkus pelaku penganiayaan berinisial R (17). Selanjutnya, pelaku dibawa ke Polsek Cigudeg untuk diperiksa lebih lanjut.

"Pelaku sudah kami amankan. Sekarang masih dalam pemeriksaan. Pelaku dan korban statusnya masih pelajar," pungkasnya.




SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent