Senin, 19 Juni 2017

Gara-gara knalpot bising, 2 orang di Bekasi duel sampai tewas


PERISTIWA - Gara-gara knalpot bising, dua orang terlibat duel di Kompleks Kologad, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Minggu (18/6) malam. Akibat duel tersebut, satu orang tewas karena sabetan senjata tajam.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, korban adalah Deny Andhika Tumboimbela (36). Korban mengalami luka bacok parah di bagian punggung, dan ketiak. Jenazahnya dibawa ke RS Polri untuk diautopsi, adapun pelakunya, Felix William (41).

"Tersangka sudah ditangkap oleh anggota Polsek Pondok Gede, sekarang masih menjalani pemeriksaan intensif," kata Erna, Senin (19/6).

Ia menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika sore hari pelaku menggeber-nggeber sepeda motor. Kemudian ditegur korban dan sempat terjadi perkelahian. Warga yang melihat, kemudian melerai keduanya.

"Sehabis Isya pelaku kembali menggeber-geber, kemudian dihampiri, dan kembali ditegur oleh korban," kata Erna.

Rupanya, pelaku sudah membawa senjata tajam berupa parang. Tanpa basa-basi, pelaku langsung menyerang korban dengan membacoknya hingga mengenai ketiak sepanjang 30 cm, dan punggungnya sepanjang 15 cm.

"Korban dibawa keluarganya ke RS. Mas Mitra Jatimakmur, namun nyawa korban tidak tertolong," ujarnya.

Menurut keterangan warga sekitar, kata dia, bahwa pelaku memang sering berbuat onar di lingkungannya, Pelaku juga dianggap cukup meresahkan, dan menganggu warga.

"Kami amankan barang bukti sebilah golok milik pelaku yang digunakan untuk membacok korban," ujarnya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent