Rabu, 14 Juni 2017

Djarot harap Anies-Sandi teruskan pembangunan RPTRA


Satudarahku - Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyatakan, dalam rapat pimpinan (rapim) yang digelar pagi tadi, semua setuju keberadaan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) sangat penting. Dia juga mengatakan di DKI Jakarta perlu terus dibangun RPTRA karena sangat bermanfaat.

"RPTRA ke depan semakin berkembang dan dimanfaatkan oleh masyarakat," kataDjarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (9/6).

Dia berharap pemimpin DKI Jakarta yang baru nanti, Anies-Sandi, akan meneruskan program pembangunan RPTRA. Djarot berharap nantinya ada peraturan daerah yang mengatur soal pembangunan RPTRA.

"Eksekutif akan mengajukan peraturan yaitu kepada legislatif. Tetapi sebelumnya perlu ada kajian akademis supaya apa yang kita ajukan betul-betul ada landasan akademis dan landasan objektifnya di masyarakat," katanya.

"(RPTRA) Ini bukan untuk Pak Ahok, bukan untuk Djarot, bukan untuk Pak Arifin, bukan untuk Pemprov DKI Jakarta, ini semata-mata untuk anak-anak kita," kata Djarot.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent